UA-56186021-1 PANTYLINER ~ HERBAL SCO INDONESIA

Pages

Minggu, 26 Oktober 2014

PANTYLINER

Digunakan oleh para wanita untuk pemakaian harian sewaktu tidak haid, mengandung 17 ramuan herbal yang sangat efektif menyehatkan daerah kewanitaan mencegah penyakit keputihan secara patologis akibat bakteri, jamur maupun virus, mencegah kista, myom, tumor, kanker dan sebagainya.


Pantyliner ternyata sangat multifungsi dapat digunakan Wanita maupun Pria, bagi pria yang ingin menjaga kebersihan genitalnya sekaligus mencegah keluhan prostat dan membantu masalah ambeien bisa digunakan oleh kaum pria.

Bahkan anak anak pun bisa menggunakan pantiliner, karena mengandung 17 macam herbal yang mampu membuang angin, menghangatkan melancarkan peredaran darah, mencegah bakteri jamur dan virus. Pantiliner dapat digunakan di bagian anggota tubuh lain, seperti di perut, dada, punggung, lengan maupun kaki, kepala dan lain lain. Manfaatnya lebih luar biasa dibandingkan menggunakan koyo ataupun balsem. Bahkan bisa digunakan sebagai alas kaki.
Pemakaian sewaktu tidak haid, permukaan yang kering dan lembut, terasa fresh, bersih dan nyaman untuk aktifitas sehari hari.

  • Harga Rp 300.000/ball isi 10 pack (@ 20 lembar )
  • Harga eceran : Rp 35.000/ pack

Khasiat :
Mencegah kanker serviks, mengatasi kista, myom, nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, sebagai antiseptic, terapi untuk melancarkan hormon (haid tidak teratur) dan peredaran darah, mengatasi keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap dan lain-lain.
Fungsi lain:
Pembalut Luka, bisul, mengatasi ambein / wasir, badan pegal / masuk angin, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam dan lain lain.

INFO PRODUK HERBAL SCO:

PIN: 57187050
TLP/ SMS/ WA: 0821-1314-9669

0 komentar:

Posting Komentar