UA-56186021-1 PROFIL PRIBADI ~ HERBAL SCO INDONESIA

Pages

Selasa, 28 Oktober 2014

PROFIL PRIBADI

Perkenalkan saya, Muhammad Suaisa atau yang lebih dikenal sebagai Faisal Garuda Lahir pada tanggal 02 Februari di Bumiayu, Brebes Jawa Tengah, mulai menekuni dunia MLM sejak tahun 1998 di UBS Jakarta sampai 2007, dari awalnya menjadi Member, Leader, Presenter dan Trainer serta kepala cabang UBS Tegal dan Tangerang.

Pernah membuka cabang dan home base UBS di Tegal, Purwakarta, Subang dan Bekasi. Dengan pengalaman yang hampir 10 tahun itu sekarang saya Muhammad Suaisa alias Faisal Garuda mencoba mengembangkan bisnis SCO Indonesia, setelah absen dibisnis MLM sejak 2008 karena menekuni bisnis konvensional.

Sayapun pernah menjadi Instruktur kelas handphone di Institut Kemandirian Dompet Dhuafa namun sekarang saya membuka Kursus dan Servis Handphone sendiri dengan nama Garuda Mandiri Center, dimana GAMACENTER telah meluluskan ratusan alumni teknisi handphone yang tersebar dibeberapa daerah di Indonesia.

Kini setelah bisnis konvensional berjalan saya ingin kembali membangun bisnis jaringan di SCO Indonesia karena saya lihat, produknya sangat bermanfaat dan sistemnyapun mudah serta sangat simpel. Bagi anda yang belum atau ingin mengembangkan bisnis jaringan mari bergabung dengan saya dan Tim GARUDA
DIAMOND di SCO Indonesia, semoga kerjasama bisnis kita menjadi jembatan kesuksesan bersama...Amiiin Ya Robbal Alamin, salam sukses dan tetap semangaaaattt...!!!

Contact Person

PIN: 57187050
TLP/ SMS/ WA: 0821-1314-9669

0 komentar:

Posting Komentar